Kamis, 13 Juli 2017

The Sims 3 apk + obb (Support Lollipop)



The Sims 3 apk + obb (Support Lollipop)


Keluar juga game The Sims 3 yang support untuk android dengan OS Lollipop. Bisa di katakan kalau The Sims 3 yang keluar di android merupakan sebuah versi yang lebih Lite dari yang keluar di PC dan konsolnya, karena ada banyak fitur yang di pangkas. Bisa di maklumi karena memang game ini termasuk game yang sudah lawas, mungkin saat itu perkembangan android belum mencapai titik dimana game konsol dapat di porting sempurna ke mobile device seperti saat ini, Tapi tenang saja, game ini masih mempertahankan gameplay originalnya dan masih sangat asyik di mainkan.

Seperti halnya di The Sims lainnya, saat pertama kali memainkan gamenya. Player harus membuat karakter sesuai dengan keinginan player, baik itu wajah, kulit, baju, personalnya dan lain-lain, meski dengan fitur yang sangat terbatas. Dalam game ini nantinya, player harus menjalani keseharian layaknya kehidupan sehari-hari manusia pada umumnya, player harus mandi agar tidak bau, makan agar tidak kelaparan, membutuhkan hiburan agar merasa senang dan lainnya yang di tandai dengan beberapa bar indikator. Karena itulah, player juga harus bekerja, untuk mendapatkan uang dalam menjalankan kesehariannya.

Yang sangat menarik selain di atas adalah kehidupan sosialnya. Karena dalam game ini nantinya player akan menjalin persahabatan, dan hubungan percintaan dengan para NPC di kota dimana tempat player berada. Player bisa saja menjalin hubungan percintaan dengan semua wanita di seluruh kota. Yang tentu saja kadang akan memancing beberapa konflik dengan orang terdekat dari si cewek yang player pacarin. Sebenarnya cukup mudah menjalin conversation dengan para tetangga di game ini, cukup arahkan pembicaraan pada hal yang mereka sukai, maka dalam hitungan menit juga sudah jadi sahabat atau kekasih.

TESTING Samsung Galaxy J5 Lollipop And Samsung Galaxy Ace 3 Jelly Bean.
MODE      Offline


REQUIRED: Android OS 3.0 And Up

The Sims 3 apk + obb (Support Lollipop)
"Customisasi Simsnya"

The Sims 3 apk + obb (Support Lollipop)
"Menjelajah di dunia 3D yang menakjubkan"

The Sims 3 apk + obb (Support Lollipop)
"Mengganggu tetangga"


The Sims 3 v1.6.11
(Support Lollipop ke atas, Tapi Halfline)
apk -> download <-  2.4mb
mod apk -> download <-  3.1mb        
obb -> download <- 99.2mb

Catatan!!! Mod adalah Unlimited Money. Tapi sayangnya hanya akan dapat berjalan di HH yang support instal aplikasi yang sama sebanyak dua kali.

The Sims 3 v1.5.2.1
(Tidak support Lollipop ke atas, Tapi full offline)
apk -> download <-   2.2mb
mod apk -> download <-   1.7mb        
obb -> download <- 98.0mb
*Mod Unlimited Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Nyalakan koneksi internet tiap kali dimainkan untuk verifikasi lisensi. (Khusus untuk v1.6.11)
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 comments:

Posting Komentar