Jumat, 04 Agustus 2017

Tokaido apk + obb



Tokaido apk + obb

Menulis ulasan tentang sebuah game terkadang menjadi menantang dengan berbagai alasan, tapi mungkin alasan terbaik adalah pada saat saya berhenti menulis dengan waktu yang lama karena tidak ingin berhenti memainkan game yang akan kita ulas. Mau bagaimana lagi, terkadang game begitu adiktif hingga membuat saya lupa waktu, inilah pengalaman saya saat memainkan game Tokaido. Tokaido adalah sebuah Board Game turn-based indah yang berbasis pada rute perjalanan di jepang yag terkenal, untuk mengumpulkan souvenir, menciptakan karya seni, dan bertemu dengan orang asing misterius yang murah hati.

Dalam game ini, player akan melakukan perjalanan dalam sebuah kelompok yang terdiri dari tiga hingga lima orang. Player dapat melawan player lain secara online atau melawan IA (biasanya anak-anak sini bilangnya melawan komputer). Sayangnya saya sama sekali belum mencoba fitur onlinenya, karena tidak ada room yang tersedia untuk saya masuki, dan sialnya, tidak ada yang pernah bergabung di room yang saya buat. Namun, melawan IA juga sangat menyenangkan, dan saya rasa saya akan mencoba fitur online di lain waktu.

Tokaido memakan waktu sekitar 20 menit untuk sekali melakukan sebuah perjalanan dengan tiga lawan IA. Sempat kaget juga saat saya menyelesaikan game ini untuk pertama kalinya, tapi berubah menjadi kagum bagaimana gameplay cepat ini membuat permainan semakin menyenangkan. Saya rasa melawan tiga lawan adalah yang paling pas di game ini. Karena semakin banyak lawan, maka waktu player untuk menunggu gilirannya juga semakin lama.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

"Sebuah Boardgame terkenal, akhirnya rilis 
di telepon genggam"

Tokaido apk + obb
"Mengagumi pemandangan panorama"

Tokaido apk + obb
"Jadilah bijaksana dan membuat pilihan terbaik"

Tokaido apk + obb
"Hanya satu rute, tapi ada banyak strategi"


Tokaido v1.08
        apk -> download <-   26.5mb
mod apk -> download <-   26.5mb
        obb -> download <- 122.4mb
*Mod: Unlimited Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 comments:

Posting Komentar