Minggu, 03 September 2017

Li-Ning Jump Smash 15 apk + obb



Li-Ning Jump Smash 15 apk + obb


Para penggemar game olah raga mungkin sudah banyak yang memainkan game Jump Smash, sebuah game bulu tangkis untuk mobile. Sebuah game yang di publikasikan oleh Mediasoft Entertainment.

Bulu tangkis, tidak di ragukan lagi adalah salah satu olah raga populer di kawasan asia, termasuk Indonesia. Dan terus terang saya juga menyukai olah raga ini. Penasaran dengan gameplay dan grafisnya atas rekomendasi salah satu teman di grup facebook milik saya, akhirnya saya mencobanya. Karena memang ini adalah pertama kali saya menemui sebuah game olah raga bulu tangkis.

Hal pertama yang menarik perhatian saya adalah kualitas grafisnya yang terbilang bagus. Para karakter mungkin terlihat seperti kartun dengan ciri khas penggambaran anime, tapi grafisnya cukup bagus sehingga gameplay tetap menarik di layar ponsel J5 saya. Pada awal permainan, player akan di minta untuk memilih beberapa mode permainan yang berbeda. Yaitu, Exhibition dan How to Play. Dalam mode Exhibition akan terbagi dalam 2 mode lainnya, yaitu single dan double yang saya yakin sudah di pahami player pada umumnya. Ada beberapa mode lainnya yang tersedia, anggap saja sebagai surprise nantinya pas main game ini.

Untuk dapat menikmati gameplay dari game ini, saran saya adalah mengikuti tutorial yang ada, yaitu masuk mode How to Play. Dalam mode itu player akan di ajari untuk servis, yaitu dilakukan dengan cara swipe ke arah atas/ area musuh. Menangkis yang dilakukan dengan swipe bawah ke atas ke arah kok (Suttlecock = kok, biar lebih ringkas), Smash yang dilakukan dengan swipe dari atas ke bawah dengan 2 jari. dan terakhir adalah cara untuk menangkis smash/ supershot yang di lakukan dengan swipe 2 jari dari secara vertikal dari atas ke bawah untuk melakukan caunter supershot, karena supershot hanya bisa di tangkis dengan supershot juga.

Sekali lagi saran saya masuk mode How to Play karena sangat jauh lebih jelas dari pada penjelasan saya di atas, hehee. Dari tutorial tersebut player akan tahu, ternyata gameplay dari game ini sangat simple tapi asik untuk dimainkan. Player akan jago layaknya Taufik Hidayat atau Lin Dan dalam game ini. Bukanlah masalah sulit untuk memenangkan pertandingan. Smash atau Supershot adalah kunci utamanya.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


Li-Ning Jump Smash 15 apk + obb
"Ada Markis Kido euy"


Li-Ning Jump Smash 15 apk + obb
"Supershot !!!"


Li-Ning Jump Smash 15 apk + obb
"Grafis keren"

Li-Ning Jump Smash 15 v1.3.9
        apk -> download <-   21.1mb
mod apk -> download <-   21.1mb
        obb -> download <- 185.7mb
*Mod: Unlimited Money*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 comments:

Posting Komentar