Senin, 02 Oktober 2017

Special Forces Group 2 apk + obb



Special Forces Group 2 apk + obb


Game rekomendasi salah satu teman di facebook. Katanya si seru!? Ternyata memang iya hehee. Tipe gameplay dari game ini sangat mirip dengan game Point Blanks, dimana ada dua kelompok yang bertempur dengan batasan waktu tertentu. Mungkin sudah banyak beredar game dengan gameplay seperti ini, tapi game ini memiliki banyak aspek yang membuat nya unggul dari game lainnya. Yaitu, game ini bisa dimainkan offline, dengan grafis yang cukup bagus dan ukuran yang kecil. Masih kurang? Ada banyak tipe karakter, mode dan map dalam game ini. Setidaknya itulah fitur offline yang saya coba. 

Salah satu mode yang saya sukai adalah zombie mode. Sangat menarik, karena dengan map yang pas, feelnya jadi serasa jika kita adalah sekelompok pasukan khusus yang sedang bertahan dari wabah zombie di suatu area. Dengan mode ini sebenarnya kita juga bisa menjadi bagian dari tim zombie. Merasakan bagaimana kita menyerang dengan brutal para pasukan yang ada di hadapan kita. Meski cuman bersenjata pisau, zombie cukup tangguh loh. Karena layaknya di game zombie lainnya, zombie lebih cepat tewas saat tertembak di kepala. Jadi kesempatan dari kubu zombie lumayan kuat. Coba bayangkan jika zombie tersebut adalah player lainnya. Hasilnya akan menjadi zombie yang jauh lebih pintar dan cepat.

Jika bicara masalah kontrol, tidak ada yang bisa saya ceritakan karena standart game FPS multiplayer, sekali lihat juga pasti sudah paham. Yang menarik justru ada banyak ragam senjata yang bisa kita beli. Tapi karena gameplay selalu berjalan cepat, shotgun dan senjata serbu semacam AK adalah senjata yang sering saya pakai. Tersedia juga senjata melee semacam belati atau samurai dalam game ini. Senjata yang sangat efektif untuk mengendap dan bergerak cepat ke arah target. Efektif karena senjata melee ini sangat mematikan, karena butuh beberapa peluru untuk merobohkan musuh, tapi dengan senjata melee cukup dengan satu  hingga dua kali sabetan.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Kitkat
MODE       Offline And Online Multiplayer


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Special Forces Group 2 apk + obb
"Zombie mode yang seru"

Special Forces Group 2 apk + obb
"Melee weapon yang keren"

Special Forces Group 2 apk + obb
"Grafis bagus"

Special Forces Group 2 apk + obb
"Map dan mode yang beragam"


SFG 2 v2.52
mod apk -> download <- 30.3mb
        obb -> download <- 96.5mb
*Mod: Free Shoping*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 comments:

Posting Komentar