Selasa, 05 September 2017

Nobleman 1896 apk + obb



Nobleman 1896 apk + obb


Sebuah perasaan yang berbeda saat saya mendengar game Nobleman 1896, sempat mengira jika gameplay dari game ini adalah sebuah game TPS layaknya game Bia 3. Tapi dugaan saya salah, game ini mempunyai gameplay yang sangat berbeda dengan BIA 3. Bisa saya katakan, ini adalah sebuah game simulasi perang, dengan player sebagai seorang Nobleman (Bangsawan). Saya tidak tahu peran seperti apa Nobleman dalam pertempuran game ini, karena ketika si Nobleman ini tewas, perang tetap akan berlanjut secara otomatis. Tapi tenang, karena Nobleman tidak bisa mati. Tiap kali dia tewas, dia akan hidup lagi dalam beberapa detik.

Inti dari game ini adalah mengalahkan semua pasukan dari kubu lawan, yang dalam game ini adalah kubu dengan warna icon merah, Sementara player akan berada di kubu dengan ikon biru. Player sebagai sang Nobleman akan maju dengan gagah perkasa menembus desingan peluru dan ledakan mortar menuju ke arah kubu lawan. Tapi harus dengan cerdik, sembunyi atau berlindung jika target musuh fokus ke arah kita. Lanjutkan maju jika situasi aman, dan menghabisi para musuh yang ada. Bisa dengan menembak mereka dari jauh atau langsung menerjang mereka dengan pedang dalam kondisi tertentu.

Ada banyak fitur dalam game ini. Yang harus player aktifkan dengan membelinya di store, misalnya adalah armor dan unit. Akan ada banyak tipe unit yang bisa player beli dan upgrade. Semakin banyak unit, maka semakin mudah pula peperangan akan kita menangkan. Para unit ini akan bergerak menyerang sesuai dengan komando kita, atau mereka akan bergerak secara otomatis menyerang kubu lawan. IA para unit juga cukup pintar, mereka bergerak dan berlindung saat menyerang kubu lawan. Saya ralat, mungkin kepintaran AI unit adalah sebanding dengan level dari unit tersebut. 

Info penting lainnya adalah game ini memiliki banyak bug dan cukup berat untuk dimainkan. Game mengalami Glitch Grafis dan white texture saat saya mencobanya di S5. Dan ketika saya menjalankannya di J5 kesayangan saya, game berjalan sempurna, tapi sering FC. Masalah teratasi ketika saya menggunakan GLTools, dengan setingan fake GPU Adreno 320. Jadi untuk yang mau mendownload game ini, lakukan dengan resiko masing-masing. Pikirkanlah baik-baik, saya cuman berusaha memberikan informasi sedetil mungkin.

TESTING
Samsung Galaxy J5 - Dengan GLTools setingan Fake GPU Adreno 320
MODE
Offline


REQUIRED: Android OS 4.3 And Up


"Tembak-menembak yang intens"


Nobleman 1896 apk + obb
"Pertempuran skala besar"


Nobleman 1896 apk + obb
"Senjata penghancur dalam peperangan"

Nobleman 1896 v1.00.03.2

Adreno 
mod apk -> download <-     7.1mb
        obb -> download <- 424.8mb

Mali
mod apk -> download <-     7.1mb
        obb -> download <- 469.2mb

PowerVR
mod apk -> download <-     7.1mb
        obb -> download <- 400.4mb

Mod: Free Shoping Alias Bebas belanja


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    Nobleman 1896 apk + obb
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 comments:

Posting Komentar